Translate

Sabtu, 17 Juni 2017

Syarat Menikah Holv

      Syarat Menikah di Game Harvest Moon ( HoLV )

• Menyelesaikan Event Hal pertama yang harus anda lakukan untuk menikah adalah anda tidak pelu menyelesaikan semua event tapi anda perlu menyelesaikan event yang berhubungan dengan wanita yang anda sukai dan ingin anda nikahi.
• Wanita Pilihan Anda Memiliki 6 Love Berikutnya supaya anda bisa menikah adalah hati ( Love ) wanita harus merah, untuk membuat hati ( Love ) menjadi merah adalah dengan cara memberikan sesuatu yang disukai wanita kesukaan anda.
Upgrade Seluruh Bangunan
Mengupgrade bangunan termasuk kasur menjadi 2 adalah hal yang cukup sulit karena untuk mendapatkan lumber anda harus bekerja setiap hari dan setiap harinya anda bisa mendapatkan sekitar 3-10 lumber sesuai stamina anda.
Jika syarat diatas telah terpenuhi selanjutnya bacalah tips tentang cara melamar berikut ini.Cara Melamar Wanita di Game Harvest Moon ( HoLV )
• Berikanlah "Blue Fathear" yaitu bunga yang harus kamu beli di toko louis yang bisa kamu dapatkan pada tahun ke-3 kepada wanita kesukaan kamu.Maka kamu tunggu saja beberapa hari dan akan ada vidio moment jika kamu telah berhasil melamar wanita tersebut, dan pernikahan akan diselanggarakan di gereja dekat danau.

0 komentar:

Posting Komentar

berikan komentar yg positif, hindari kata kata kotor