Translate

Sabtu, 17 Juni 2017

Bibit Rahasia HM BTN

Oke Sob
Kali ini saya akan memberitahukan cara mendapatkan bibit rahasia di Harvest Moon Back to Nature.
Bibit rahasia yaitu ada, bibit Stroberi, Labu, dan juga Bayam.
Untuk bisa membeli bibit tersebut di supermarket, ada beberapa syarat yang harus kita kerjakan terlebihdahulu.Stoberi, ditanam pada musim semi (spring).
Karena stroberi ditanam pada musim semi, jadi kita harus menjual masing-masing tanaman yangada pada musim semi setidaknya minimal 101 pada setiap tanaman. Jadi untuk mendapatkan bibit Stroberi, minimal kita menjual : 101 Lobak ( Turnip ) 101 Mentimun ( Cucumber ) 101 Kol ( Cabbage ) 101 Kentang ( Potato ) Labu, ditanam pada musim panas (summer).
Sama seperti Stroberi juga, jadi kita harus menjual tanaman-tanaman yang tumbuh pada musim panas minimal 101.
Jadi untuk mendapatkan bibit Labu, minimal kita menjual :
101 Tomat ( Tomato ) 101 Bawang ( Onion ) 101 Nanas ( Pineapple ) 101 Jagung ( Corn ) Bayam, ditanam pada musim gugur (fall). Jadi untuk mendapatkan bibit Bayam, minimal kita menjual : 101 Ubi ( Sweet potato ) 101 Wortel ( Carrot ) 101 Cabe Hijau ( Green pepper ) 101 Terong ( Eggplant ) Mungkin masih ada yang gak tau dan bingung cara mendapatkan bibit-bibit spesial yang tidak di jual di supermarket, yaitu
Kol, Nanas, dan Cabe Hijau.
Cara mendapatkan bibit spesial tersebut kita pergi ke penginapan sekitar jam 1 -3, disana kita akan menemukan Pria Cina ( Won ) yang berpakian kuning.
Lalu belilah bibit-bibit tersebut padanya. Selain dari itu jugaada bibit Orange Cup, tetapi bibit itu dibisa ditanam diluar kebun kita, dan hanya bisa di tanam pada "Rumah Kaca". Bisa juga sih ditanam diluar, tapi entar tanama.

0 komentar:

Posting Komentar

berikan komentar yg positif, hindari kata kata kotor