Translate

Jumat, 31 Maret 2017

3 Harvest moon full bhs Indonesia bonus Hm holv

Share gan sis
harvest moon ds indonesia,Progress lumayan,
+script, 99%
+item, 99%
+event, 99%
+talk, 99%
dll yg ada hubungannya ma character 99% indominus-
kek macem tutorial dkk(yg ada di rak buku, mungkin agan gak akan pernah sentuh tu rak)
baru sekitar 20% nan, tinggal dikit kok. cuma yg ini harus teliti, lagi males ngitung ngitungakan saya update berkalaover all dari keseluruhan rom udah diatas 95 % nan
saya share sekalian bila agan nemuin bug, text freeze, text blank, dll silahkan pm ane, sekalian screenshootnya,akan saya fix sesegera mungkin,

Harvest moon Ds Indo

http://upfile.mobi/ZjPqsLYlXN7

Harvest Moon Ds Forbidden LoveIndo

http://upfile.mobi/Tc1MdGyMPA7

sama saja ma hmds cuma, sprites, picture pake Dari HMDS CUTE,sensasi beda om, lisbi gituh

BONUS,HARVEST moon Hero of Leaf Valley Google transla 99

http://upfile.mobi/bYsI4wBaa23

hmlovnya 99%
google translate,
event,
talk,
message, 99% indo google translate.
cuma buat intermezzo aja,
dan jika agan merasa lebih baik dalam hal translate silahkan gan, di dalemnya ada full script English, sctipt ID yg saya pakai. dengan senang hati akan saya bantu masukin, proses masukin lumayan cepat, saya sudah buat script/template batch buat masukin ratusan script, hanya dalam beberapa kali klik

jika bermanfaat silahkan share, reupload , tapi agan tau etika khan?

I GET IT FREE, YOU MUST GET IT FREE TO(moga gak salah)wassalam

2 komentar:

berikan komentar yg positif, hindari kata kata kotor